libur hari 1

o iya sekarang udah libur, ngapain ya??? kemaren udah di bagi rapot hasilnya not bad,:malu
     Tadi pagi jam 1 tiba tiba koneksi internet DC, :kaget ya udah di conect ulang pake cara normal, eh taunya dapet kursi VIP segala, waduh kok mbak lastri ga tept banget waktunya padahal ini mau di matiin, ya udah deh dengan keterpaksaan di DC aja terus matiin kompi, dan tidur.
     Wah mau internetan lagi ah, eh ternyata kok ga bisa konek, ah dasar penyakit lama, setelah di ulik memakai cara legal akhirnya dapet VIP juga, :ngakak. nah ini baru mbak lastri begitu pengertian, tepat waktu ngasih VIP nya.
     Eh kok lagi rame ngobrol GTA online? nyobain ah, donwload dulu sambil chat sama beberapa manusia FB, dan sambil dengerin streaming radio, waduh jarang jarang dapet VIP gini, buat yang belum tau VIP ya koneksinya sampe 3 Mbps tepatnya 3968 bps terus di bagi 8 jadi 496 KBps, dengan speed kaya gitu 1 cd alias 700 MB hanya butuh waktu 1 jam  untuk ngedownload pake IDM, lumayan kan?. Pernah waktu itu pake Si merah terus pake proxy dan hasilnya speed nya sekitar 500KBps sebegitu lumayan untuk koneksi yang gratis :ngakak.
     Ternyata temen gw juga ngulik juga, dia dapet 500 KBps pake luna maya plus beberapa setting, gapapa ternyata jadi ga sendiri yang ngulik kaya beginian, tadi liat FB terus ada yang mau di jodohin waduh perjodohan bikin ngakak saja, Btw gw kaya orang elit ya, nyisir juga ga pake sisir tapi pake procie amd gw, ini memanfaatkan apa yang ada di sekitar kita aja, hahahahha
     Update* ternyata download GTA 700 Mb lama juga ya baru setengah jam, tinggal setengah jam lagi nih, mending ke dapur dulu ah bikin indomie sekalian bikin cerita indomie yang ngakak itu, semakin kesini cerita indomie banyak di plesetkan juga,  terus di saingin sama mie sedap.
     Update lagi* ga jadi bikin mie nya, males. Ada sms temen mau ke rumah gw, oke gapapa gw lagi nonton film yang tadi malem baru di download, lumayan rame juga film nya judulnya skyline,
     Update * yeah GTA udah di Download tinggal install patchnya, oke sekarang install dulu, :matabelo lama amet game rip install nya, sambil menunggu mending ngacir dulu ah
     Kebanyakan Update bosen ah, GTA udah di install, langsung maen, tenyata rame tapi gw ga ngerti apa apa, masa baru mulai udah mati lagi, ah dasar parah.
     Eh ada temen gw firman sama ami datang, oh iya mereka ingin ngecek komputer ami ke komputer gw, bentar gw cek dulu supaya tau masalahnya apa terus langsung beli yang bermasalah, ok mobo masalahnya setelah cek ram dan procie, eh mereka mau kemana? ya udah deh nanti juga balik lagi gw ngaskus dulu ah,..............eh udah datang, bawa apa mereka? eh ternyata bawa baso, ya udah gw kebawah ambil sendok 3 biji, eh malah ketawa ketawa, nanya mangkoknya mana?, lha tadi cuma nyuruh bawa sendok aja kan, ya udah kita mulai makan tuh, sambil makan gw bikin bootable win xp di FD nya si ami. TADA belum selesai juga bikin bootable nya............................ya udah selesai, tepat magrib langsung pulang deh :ngacir.
     hari mulai malem, dan saatnya seperti biasa mengalong.............
   

Komentar

Postingan Populer